Solopos.com, SOLO — Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Solo menampilkan flashmob saat kirab Solo Menyapu 2024 di area car free cay (CFD) di Jl.Slamet Riyadi, Solo, Minggu (9/6/2024).

PromosiPiala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Kirab dalam rangka memperingati Hari Solo Menyapu 2024 berlangsung dari depan PN Solo hingga simpang empat Ngarsopuro diikuti pegawai DLH serta sejumlah sekolah di Solo yang menjadi calon sekolah Adiwiyata Nasional dan Mandiri. Selain itu acara tersebut juga diisi dengan berbagai kegiatan antara lain tari-tarian dan menyanyi.

Kegiatan dalam rangka peringatan Hari Solo Menyapu 2024 sekaligus Hari Lingkungan Hidup Sedunia itu bertujuan untuk mengajarkan kepada masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

Kirab dalam rangka memperingati Hari Solo Menyapu 2024 berlangsung dari depan PN Solo hingga simpang empat Ngarsopuro. (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi