Solopos.com, SURABAYA — Warga memadati halaman Gedung Internatio saat peresmian kawasan wisata Kota Lama Surabaya, Jawa Timur, Rabu (3/7/2024).

PromosiLiga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Pemkot Surabaya meresmikan kawasan Kota Lama Surabaya itu sebagai salah satu destinasi wisata sejarah di Surabaya.  Peresmian wisata sejarah itu disaksikan ribuan warga dan dimeriahkan pertunjukan teater, musik, serta video mapping.

Pemkot Surabaya optimistis mampu mendongkrak pendapatan dari kawasan Kota Lama, yang resmi diluncurkan sebagai tempat wisata baru. Minat pengunjung yang berdatangan dari luar daerah diyakini juga akan mendongkrak perputaran ekonomi bagi masyarakat Kota Surabaya.

Sejumlah pemain mementaskan drama teatrikal saat peresmian kawasan wisata Kota Lama Surabaya, Jawa Timur, Rabu (3/7/2024). (Antara/Didik Suhartono)

 

Sejumlah pemain menari bersama saat peresmian kawasan wisata Kota Lama Surabaya, Jawa Timur, Rabu (3/7/2024). (Antara/Didik Suhartono)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi