Solopos.com, SOLO — Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto didampingi KGPAA Mangkunagoro X mengunjungi stan Pasar Kangen yang berlangsung di Pamedan Pura Mangkunegaran Solo, Jumat (23/6/2023) malam. Dalam kunjungan tersebut, Prabowo mencicipi mendoan dan kopi yang dijual di stan Pasar Kangen.

PromosiGonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Pasar Kangen merupakan salah satu acara dalam rangkaian agenda budaya Satu Dalam Cita di Kota Solo. Pasar ini mempertemukan tradisi, kuliner, kesenian, dan kreativitas dalam kemasan khas tempo dulu yang bisa dinikmati seluruh kalangan masyarakat.

Acara tersebut digelar gratis dan dibuka untuk umum selama tiga hari penuh di Pamedan Pura Mangkunegaran, Jumat-Minggu (23-25/6/2023).

 

Menhan Prabowo Subianto Berbincang dengan penjual kopi di stan Pasar Kangen di Pamedan Pura Mangkunegaran, Solo, Jumat (23/6/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Menhan Prabowo Subianto didampingi KGPAA Mangkunagoro X membeli mendoan di stan Pasar Kangen di Pamedan Pura Mangkunegaran, Solo, Jumat (23/6/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi