Solopos.com, KUDUS — Relawan melayani korban banjir yang mengikuti potong rambut gratis di posko pengungsian Gedung Graha Mustika, Kudus, Jawa Tengah, Sabtu (23/3/2024).

PromosiAda BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Relawan Sedekah Jumat Berjamaah memberikan pelayanan potong rambut gratis bagi warga korban banjir yang membutuhkan jasa tersebut.

Sementara itu, Pemerintah Kabupaten Kudus memastikan bahwa kesehatan warga terdampak banjir terjamin, karena terdapat petugas medis yang siaga dan stok obat yang mencukupi.

BPBD Kudus menyatakan di 36 lokasi pengungsian disiagakan petugas kesehatan untuk memeriksa pengungsi yang mengeluhkan sakit. Termasuk tempat pengungsian yang ditempati warga Kabupaten Demak juga disiagakan petugas kesehatan baik dari Kudus maupun Demak.

Relawan bersiap memotong rambut korban banjir di posko pengungsian Gedung Graha Mustika, Kudus, Jawa Tengah, Sabtu (23/3/2024). (Antara/Yusuf Nugroho)

 

Relawan Sedekah Jumat Berjamaah memberikan pelayanan potong rambut gratis bagi warga korban banjir yang membutuhkan jasa tersebut. (Antara/Yusuf Nugroho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi