Solopos.com, SUKOHARJO — Panitia Muktamar Muhammadiyah menyiagakan sejumlah petugas Emergency Medical Team (EMT) yang bertugas di rumah sakit lapangan Muktamar Muhammadiyah di Fakultas Kedokteran UMS, Pabelan, Sukoharjo, Jawa Tengah, Jumat (18/11/2022).

PromosiChampionship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Rumah sakit lapangan tersebut didirikan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada muktamirin dan warga yang ikut memeriahkan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah pada 18-20 November 2022 dan berstandar WHO.

Panitia Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah telah bekerjasama dengan 59 Rumah Sakit Muhammdiyah Aisyiyah (RSMA), mulai dari Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Jawa Barat.

 

Petugas Emergency Medical Team (EMC) Muhammadiyah membawa warga yang sakit untuk diperiksa kesehatannya di rumah sakit lapangan Muktamar Muhammadiyah Fakultas Kedokteran UMS, Sukoharjo, Jawa Tengah, Jumat (18/11/2022). (Antara/Mohammad Ayudha)

 

Rumah sakit lapangan didirikan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada peserta dan warga yang ikut memeriahkan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah. (Antara/Mohammad Ayudha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi