Solopos.com, MAKASSAR — Sejumlah penumpang KM Umsini beristirahat di ruang tunggu Pelabuhan Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (9/6/2024).

PromosiChampionship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

PT Pelabuhan Nasional Indonesia (Pelni) akan mengakomodir 1.677 penumpang KM Umsini usai terjadi insiden kebakaran dengan mengembalian 100 persen uang tiket bagi penumpang yang membatalkan perjalanan.

Sementara penumpang yang mau melanjutkan perjalanan bisa menggunakan KM Dorolonda yang dijadwalkan berlabuh pada Senin (10/6/2024) dan KM Labobar di hari Selasa (11/6/2024).

Pihak Pelni juga menyiapkan ruang tunggu di Terminal Penumpang Anging Mammiri yang dapat menampung sebanyak kurang lebih 3.000 orang penumpang.

Kapal milik Pelni yang berangkat dari Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), dengan rute Flores, Lewoleba, Larangtuka Maumere, Baubau, Makassar, dan Surabaya tersebut mengalami kebakaran saat bersandar di Pelabuhan Makassar.

Sejumlah calon penumpang KM Umsini beristirahat di ruang tunggu Pelabuhan Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (9/6/2024). (Antara/Hasrul Said)

 

PT Pelabuhan Nasional Indonesia (Pelni) akan mengakomodir 1.677 penumpang KM Umsini usai terjadi insiden kebakaran dengan mengemalikan uang tiket (refund) 100 persen kepada penumpang yang membatalkan perjalanan. (Antara/Hasrul Said)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi