Sejumlah anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melihat kondisi rekan mereka Briptu Ruslan Kusuma yang tertembak kakinya di Rumah Sakit Sentra Medika, Depok, Jawa Barat, Jumat (13/9/2013). Anggota Samapta Mabes Polri itu ditembak orang tak dikenal seusai mencuci sepeda motor Kawasaki Ninja 250 CC di tempat pencucian sepeda motor Arema, Jl. Raya Pekapuran, Cimanggis, sekitar pukul 18.45 WIB.Sepeda motor itu dirampas oleh kelompok yang diduga berjumlah 4 orang.

Para saksi mata yang diwawancarai awak media massa di lokasi kejadian mengungkapkan situasi penembakan yang terjadi sekitar pukul 18.45 WIB itu sangat berbeda dengan insiden penembakan-penembakan polisi lain di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Penembakan polisi yang kerap terjadi belakangan ini biasanya dilakukan tanpa interaksi antara pelaku dan korban, sedangkan bidikan pelaku pun langsung mengarah ke anatomi vital korban. Sedangkan di Cimanggis itu, 4 orang pelaku yang merampas sepeda motor Ruslan Kusumah menurut para saksi mata sempat berinteraksi dengan korban. Setelah Ruslan melawan, kakinya ditembak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi