Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah personel unit satwa K-9 Mabes Polri melakukan sterilisasi lokasi Debat Kelima Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu (4/2/2024).

PromosiPiala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Sebanyak 2.992 personel gabungan dikerahkan untuk mengamankan debat terlahir Pilpres 2024 dan dibagi dalam tiga ring pengamanan.

Pengamanan ring 1 terletak di sekitar area debat, kemudian ring 2 terletak sekitar lobi pintu masuk JCC dan ring 3 terletak di sektor terluar, seperti pintu -pintu masuk le kawasan area GBK.

Debat Kelima Pilpres 2024 yang diikuti tiga pasangan capres-cawapres tersebut bertema kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi.

Personel unit satwa K-9 Mabes Polri melakukan sterilisasi lokasi Debat Kelima Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu (4/2/2024). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Sebanyak 2.992 personel gabungan dikerahkan untuk mengamankan debat terlahir Pilpres 2024 dan dibagi dalam tiga ring pengamanan. (Antara/M Risyal Hidayat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi