Solopos.com, SOLO — Sejumlah pohon peneduh di pinggir Jl. Kolonel Sugiyono, Banjarsari, Solo, dicabut dan dipindahkan karena terdampak pembangunan rel layang atau elevated rail Simpang Tujuh Joglo.

PromosiAyo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Pekerja menggunakan eskavator untuk mencabut pohon beserta akarnya di Jl. Kolonel Sugiono, Banjarsari, Solo, Rabu (3/11/2021). Sebanyak 186 pohon dicabut untuk dipindahkan sebagai persiapan dimulainya proyek pembangunan rel layang Joglo.

Pemerintah akan membangun rel layang di Simpang Tujuh Joglo sebagai solusi mengatasi kemacetan yang sering terjadi di kawasan itu.

 

Pekerja menggunakan eskavator mencabut pohon beserta akarnya di Jl. Kolonel Sugiono, Banjarsari, Solo, Rabu (3/11/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Sejumlah pohon peneduh di pinggir Jl. Kolonel Sugiyono, Banjarsari, Solo, dicabut dan dipindahkan karena terdampak pembangunan rel layang atau elevated rail Simpang Tujuh Joglo. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Sebanyak 186 pohon dicabut untuk dipindahkan sebagai persiapan dimulainya proyek pembangunan rel layang Joglo. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi