Solopos.com, KLATEN — Pekerja memasang pembatas jalan di jalan tol fungsional Solo-Jogja di wilayah Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Selasa (2/4/2024).

PromosiBerteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Bebagai persiapan dilakukan pada jalan tol fungsional Solo-Jogja seperti pemasangan pembatas jalan dan pengaspalan untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi pemudik

PT Jasamarga Jogja Solo (JMJ) akan membuka jalan tol fungsional Solo-Jogja sepanjang 22 km dari gerbang tol (GT) Colomadu atau GT Banyudono hingga keluar GT Ngawen, Klaten pada 5-15 April 2024 untuk mendukung kelancaran arus mudik libur Lebaran 2024. Tol fungsional beroperasi pukul 06.00 WIB-17.00 WIB.

Pekerja mengisi air pada water barrier untuk pembatas jalan di jalan tol fungsional Solo-Jogja di Klaten, Jawa Tengah, Selasa (2/4/2024). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

 

Kendaraan melintasi jalan tol fungsional Solo-Yogyakarta di Klaten, Jawa Tengah, Selasa (2/4/2024). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi