Solopos.com, JAKARTA — Timnas Indonesia U-19 memulai latihan perdana pada pemusatan latihan di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (2/3) sore.

PromosiPiala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Sebanyak 32 pesepak bola hadir dalam pemusatan latihan perdana yang digelar untuk persiapan menghadapi Piala Dunia U-20 2023.

 

Pelatih Shin Tae-yong (keempat dari kiri) memberikan arahan kepada pesepak bola Tim Nasional U-19 dalam pemusatan latihan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (2/3/2022). (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Baca Juga: Timnas Indonesia U-16 Panggil 34 Pemain, Ini Daftarnya

Latihan fisik menjadi menu latihan yang diberikan pelatih Shin Tae-yong pada kesempatan ini.

Latihan ini dihadiri langsung Ketum PSSI, Mochamad Iriawan dan Menpora, Zainudin Amali. Selain itu juga hadir Sekjen Yunus Nusi dan Direktur Teknik Indra Sjafri.

 

Sejumlah pesepak bola Tim Nasional U-19 berlatih dalam pemusatan latihan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (2/3/2022). (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Sebanyak 32 pesepak bola hadir dalam pemusatan latihan perdana yang digelar untuk persiapan menghadapi Piala Dunia U-20 2023. (Antara/Aditya Pradana Putra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi