Solopos.com, LOMBOK — Petugas membersihkan lintasan balap dan mengecek cctv di ruang race control Pertamina Mandalika International Street Circuit di Kuta Mandalika, Praya, Lombok Tengah, NTB, Selasa (3/10/2023).

PromosiSemarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Ajang balapan MotoGP 2023 seri 15 di Sirkuit Mandalika dengan nama resmi Pertamina Grand Prix of Indonesia akan berlangsung pada 13-15 Oktober 2023.

Pihak penyelenggara tengah mempersiapkan dan mengecek sejumlah fasilitas untuk mendukung balapan MotoGP 2023. Panitia melakukan perawatan dan mengecat ulang lintasan serta tribune penonton.

Sementara itu, Pelabuhan Lembar di Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB) juga meningkatkan fasilitas dan infrastruktur dalam rangka mendukung layanan penyeberangan jelang ajang balap MotoGP. Pihak PT ASDP juga menyiapkan armada terjadwal untuk  mengantisipasi kemungkinan lonjakan jumlah kendaraan.

Foto udara sejumlah petugas menggunakan mobil khusus membersihkan lintasan sirkuit Pertamina Mandalika International Street Circuit di Kuta Mandalika, Praya, Lombok Tengah, NTB, Selasa (3/10/2023). (Antara/Ahmad Subaidi)

 

Petugas mengecek cctv di ruang race control Pertamina Mandalika International Street Circuit di Kuta Mandalika, Praya, Lombok Tengah, NTB, Selasa (3/10/2023). (Antara/Ahmad Subaidi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi