Solopos.com, JAKARTA — Suasana pertunjukan video mapping menghiasi gedung-gedung tinggi memeriahkan Gala Dinner KTT ke-43 ASEAN 2023 di Senayan, Jakarta, Rabu (6/9/2023).

PromosiIjazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Jamuan makan malam atau gala dinner dihadiri para delegasi KTT Ke-43 ASEAN di hutan kota Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta menghadirkan eksotisme Jakarta di malam hari.

Kegiatan yang dihelat pada lahan hutan buatan seluas 4,5 hektare tersebut mengedepankan konsep hijau yang diwarnai gemerlap lampu gedung pencakar langit di sekitar kawasan.

Tak kalah menarik, konstruksi kanopi bambu sepanjang puluhan meter berbentuk atap rumah adat suku Sasak di Lombok, Nusa Tenggara Barat juga dipasang di venue gala dinner, sebagai penanda pintu masuk menuju lokasi acara.

Petugas kepolisian berjaga dengan latar belakang pertunjukan video mapping saat Gala Dinner KTT ke-43 ASEAN 2023 di Senayan, Jakarta, Rabu (6/9/2023). (Antara/Media Center KTT ASEAN 2023/Dhoni Setiawan)

 

Warga menonton pertunjukan video mapping saat Gala Dinner KTT ke-43 ASEAN 2023 di Senayan, Jakarta, Rabu (6/9/2023). (Antara/Media Center KTT ASEAN 2023/Dhoni Setiawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi