Solopos.com, SEMARANG — Sejumlah peserta tampil dengan kostum karnaval saat mengikuti parade Semarang Night Carnival 2023 bertajuk The Luxury di Kawasan Cagar Budaya Nasional Kota Lama, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (19/5/2023).

PromosiLiga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Parade festival kesenian dan budaya ke-12 yang digelar Pemkot Semarang berkolaborasi dengan Kemenparekraf dalam rangkaian perayaan HUT ke-476 Kota Semarang itu menampilkan berbagai kostum bertema Keris, Lotus, Chandelier, dan Kipas yang mengangkat tentang kemewahan, keindahan, kenyamanan, serta perpaduan akulturasi budaya yang ada di Kota Semarang.

Acara juga digelar dengan konsep mewah karena menggabungkan kemegahan gedung yang ada di kawasan tersebut.

 

Peserta berkostum tema Chandelier mengikuti parade Semarang Night Carnival 2023 bertajuk The Luxury di Kawasan Cagar Budaya Nasional Kota Lama Semarang, Jawa Tengah, Jumat (19/5/2023). (Antara/Aji Styawan)

 

Parade festival kesenian dan budaya ke-12 yang digelar Pemkot Semarang berkolaborasi dengan Kemenparekraf dalam rangkaian perayaan HUT ke-476 Kota Semarang. (Antara/Aji Styawan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi