Solopos.com, SOLO — Ratusan mahasiswa dari BEM UNS berunjuk rasa di depan Gedung Rektorat Universitas Sebelas Maret, Solo, Kamis (8/6/2023).

PromosiInotek dan HM Sampoerna Dampingi UMKM DKI Jakarta Bisa Go Digital

Para mahasiswa menyuarakan tujuh tuntutan kepada pihak rektorat UNS, diantaranya terkait dengan masalah pencairan dana prestasi, dana delegasi, dan dana kegiatan yang telah dijanjikan.

Selain itu, BEM menuntut untuk melakukan evaluasi terkait pendaftaran mahasiswa baru jalur mandiri yang dianggap mahal. Menurut BEM UNS hal itu memberatkan calon mahasiswa.

Pihak Rektorat menerima audiensi terkait tujuh tuntutan yang disampaikan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNS dan akan ditindaklanjuti.

 

Ekspresi mahasiswi UNS saat mengikuti aksi di depan Rektorat UNS Solo, Kamis (8/6/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Para mahasiswa menyuarakan tujuh tuntutan kepada pihak rektorat UNS, diantaranya terkait dengan masalah pencairan dana prestasi, dana delegasi, dan dana kegiatan yang telah dijanjikan. (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di WhatsApp Komunitas dengan klik Solopos News Update dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
youth writing contest
Solopos Stories
Rekomendasi