Solopos.com, SOLO — Pengunjung melihat dan memilih berbagai macam produk kerajinan seni yang dipasarkan pada Solo Art Market (SAM) #47 di sepanjang jalur pedestrian Ngarsopuro, Solo, Minggu (7/1/2024).

PromosiBukan Mission Impossible, Garuda!

Solo Art Market menjadi salah satu pasar wisata produk ekonomi kreatif dengan beragam kerajinan handmade yang unik dan menarik yang digelar dua kali dalam sebulan, yaitu pada hari Minggu pertama dan ketiga setiap bulannya.

Pasar seni dan kreativitas ke-47 itu diikuti ini sekitar 155 pelaku UMKM se- Soloraya dengan memamerkan berbagai macam produk yang telah diseleksi ketat oleh para kurator.

Keberadaan pasar seni dan kerajinan ini sebagai upaya menarik wisatawan berkunjung ke Kota Solo sekaligus sebagai wadah untuk mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Pedagang menggelar berbagai produk kerajinan seni pada Solo Art Market di sepanjang jalur pedestrian Ngarsopuro, Solo, Minggu (7/1/2024).  (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Solo Art Market menjadi salah satu pasar wisata produk ekonomi kreatif dengan beragam kerajinan handmade yang unik dan menarik yang digelar dua kali dalam sebulan, yaitu pada hari Minggu pertama dan ketiga setiap bulannya. (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi