Solopos.com, INDRAMAYU — Sejumlah santri dan santriwati serta jamaah Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun melakukan ibadah Salat Jumat di Masjid Rahmatan Lil Alamin, kawasan Pondok Pesantren Al Zaytun, Indramayu, Jawa Barat, Jumat (28/7/2023).

PromosiSejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Salat tersebut diikuti jemaah laki-laki dan perempuan dengan jumlah jemaah sama antara santri laki-laki dan perempuan. Pada Salat Jumat itu saf jemaah laki-laki berada di sisi kanan mulai dari belakang imam, sedangkan untuk perempuan di sisi kiri.

Pada pelaksanaan Salat Jumat tersebut pimpinan Ponpes Al Zaytun Panji Gumilang menyampaikan dzikir jumat kepada para santri dan jamaah.

Pimpinan Ponpes Al Zaytun Panji Gumilang (kiri) melaksanakan Salat Jumat di Masjid Rahmatan Lil Alamin ponpes Alzaytun, Indramayu, Jawa Barat, Jumat (28/7/2023). (Antara/Dedhez Anggara)

 

Pimpinan Ponpes Al Zaytun Panji Gumilang menyampaikan dzikir Jumat kepada para santri dan jemaah Pondok Pesantren Al Zaytun seusai melakukan ibadah Salat Jumat di Masjid Rahmatan Lil Alamin, kawasan Pondok Pesantren Al Zaytun, Indramayu, Jawa Barat, Jumat (28/7/2023). (Antara/Muhammad Adimaja)

 

Santriwati membaca kitab suci Alquran saat akan mengikuti ibadah Salat jumat di Masjid Rahmatan Lil Alamin, kawasan Pondok Pesantren Al Zaytun, Indramayu, Jawa Barat, Jumat (28/7/2023). (Antara/Muhammad Adimaja)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi